Tas Pendesain untuk Orang Kaya dan Populer
freepik.com

Tas Pendesain untuk Orang Kaya dan Populer

Artikel yang melipur dan berpikiran luas yang mengeksploitasi beberapa tas pendesain termahal di dunia.

Sepanjang yang saya ingat, saya betul-betul terobsesi dengan tas pendesain. Saya habiskan mayoritas periode muda saya bermimpi hari saat saya sanggup beli tas pendesain favorite saya. Disini saya, sekitaran 10 tahun selanjutnya, masih menunggu hari itu. Sementara saya sudah dikenali untuk melewati bill saya untuk beli tas trendy terkini, saya belum habiskan lebih dari $1000 untuk tas pribadi. Seorang gadis bisa mimpi, kan?

Saya membolak-balik beberapa daftar sepanjang akhir minggu, dan saya mengagumi akan begitu benar-benar mahalnya beberapa tas tangan pendesain kelas tinggi.  saya mengetahui mereka mahal, tapi saya tidak paham berapa mahal. Oh… keluguan periode muda! Saya putuskan jika akan bermanfaat untuk legiun pembaca setia kami untuk mempunyai rekomendasi ringkas mengenai tas tangan pendesain termahal di planet ini . Maka begini…

Ini sudah dicatat berulang-kali pada media dan di blogosphere, tapi saya tidak dapat menampik permata kecil ini! Bila saya harus mengatakan rumah design favorite selama hidup, Fendi bisa menjadi orangnya. Saya tidak paham bagaimana mereka melakukan, tapi mereka secara stabil sanggup capai kesetimbangan yang hebat di antara pengembangan dan design classic dalam semua kreativitas mereka. Fendi membuat desain beberapa tas tangan sangat menarik di industri model, dan “B.Bag” adalah tas tangan sering dicari di dunia. Orang kemungkinan berpikiran jika cap harga $30.000 kemungkinan jadi penghambat, tapi tidak untuk mereka yang mempunyai fasilitas untuk memberikan dukungan ketagihan mereka!

Tas yang lain membuat saya kebanyakan tidur malam ialah tas Hermes “Birkin”! Tas-tas ini dinamakan Jane Birkin, artis dan icon model Inggris yang paling hebat. Tas-tas ini kerap diduplikasi, tapi tak pernah betul-betul direplikasi. Dengan bandrol harga lebih dari $20.000, gampang untuk pahami kenapa mereka jadi favorite supplier tas tiruan murah. Sama seperti yang kemungkinan Anda kenali, tas ini cuma ada dengan pesanan khusus. Seterusnya, ongkos akhir akan bergantung pada bahan dan piranti keras yang dipakai dalam konstruksinya. Wow! Apa saya perlu Sugar Daddy, atau apa?

Bila ada satu tas yang lain merayap ke mimpi saya secara teratur, itu bisa menjadi “Muse” dari Yves Saint Laurent. Ini benar-benar serupa dengan tas bowling tradisionil berbentuk dan design. Pertama kalinya saya menyaksikannya ialah di Saks di Fifth Ave di NYC, dan mulai sejak itu  saya mengetahui satu hari ia bisa menjadi punya saya. Bila saya ingin, saya akan pilih versus buaya putih yang paling halus. Saya tidak dapat pikirkan apa saja yang saya lebih sukai habiskan $20.000 untuk…selain tas “Birkin” yang disebut sebelumnya. Tidakkah saya bisa menjadi kekasih yang prima? Ingin pergi belanja kapan-kapan?